Breaking News

Istri dan Seorang Ajudan Kapolres Tulungagung Tewas Usai Alami Kecelakaan Tunggal

D'On, Jatim,- Kecelakaan dialami Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya saat melintas di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo). Akibat kecelakaan ini, istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal.
“Berita duka, benar istri dan ajudan beliau (AKBP Tofik Sukendar) tak tertolong. Beliau sendiri menjalani operasi,” ujar Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Edwin Nathanael kepada wartawan, Jumat (28/9/2018).
Pascakecelakaan, AKBP Tofik dan istrinya Anggi berada di IGD RS Citra Medika, Tarik, Sidoarjo. Sopir Kapolres Tulungagung Bripda Tomi juga menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.
Sementara Ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Lutfi dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.
Nampak sejumlah perwira polisi di IGD rumah sakit ini. Mulai dari Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Blitar AKBP Anissulah M Ridha, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan, Kasat Lantas Polres Kabupaten dan Kota Mojokerto, hingga Waka Polda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal.
Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Mobil pribadi jenis Toyota Land Cruiser warna hitam ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya, Anggi.
Di dalamnya juga ada Ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Lutfi. Mobil yang dikemudikan Bripda Tomi itu melaju dari arah Surabaya menuju ke Jombang. Sampai di KM 716.600, Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto, mobil hilang kendali. (cak)