Jelang Ramadhan 1439H, IKW Laksanakan Silaturahmi Sebagai Bentuk Solidnya Rasa Kekeluargaan

D'On, Padang,- Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) melaksanakan silaturahmi di Rumah Makan dikawasan Bungus Teluk Kabung, Padang, pada Rabu (9/5) siang tadi.

Sejumlah pemilik media yang tergabung dalam IKW sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena IKW terbentuk dari rasa kekeluargaan yang kental dan bersifat sosial. 

Kegiatan kali ini selain mempererat rasa kekeluargaan sekaligus sebagai ajang menyanbut bulan suci Ramadhan 1439H, ucap ketua IKW, Ecevit Demirel sekaligus pemilik media www.Sumatrazone.co.id

"Pada kesempatan kali ini IKW sebagai wadah sosial yang diharapkan sebagai percontohan bagi komunitas insan pers lainnya untuk tetep eksis dalam kegiatan sosial, yang mana wadah ini diharapakan dapat melapangkan rekan-rekan kita seprofesi dalam menghadapi musibah seperi sakit, ataupun ada saudara kita yang meninggal dunia. Bantuan yang diberikan adalah sumbangan yang dipungut tiap bulannya," ucap pria yang kerap disapa ede.

Dalam kesempatan silaturahmi ini hadir juga wartawan senior Yal Aziz, pemilik media Bijak, dan Herman Tanjung pemilik media Mitra Pos.

Pada kesempatan yang sama Taf Chaniago selaku Ketua Dewan Pembina berharap apa yang telah dikerjakan IKW hendaknya dapat menjadi percontohan bagi wadah/perkumpulan organisasi wartawan lainnya di Sumbar maupun Nasional.

"Kegiatan IKW ini sangat bagus, jadi perlu kita jaga dan kita perkokoh dengan melakukan kegiatan silaturahmi seperti ini," ucap Taf.

"Menjelang Ramadhan 1439H, kami dari IKW meminta maaf kepada seluruh anggota yang tergabung dalam IKW, maupun rekanan yang terlibat dalam pekerjaan kami sebagai jurnalis, hendaknya Ramadhan kali ini kita dapat beribadah secara sempurna dan meningkatkan keimanan kepada Sang Khalik," pungkas Ede selaku Ketua IKW.

Dicky Osmond selaku Humas IKW dan pemilik media www.dirgantaraonline,co.id , menyatakan bahwa IKW membuka diri bagi insan pers yang ingin bergabung dengan wadah IKW ini. Karena tujuan dan arah dari IKW adalah sebagai wadah sosial yang bersifat kemanusiaan. Saat ini telah tergabung 53 anggota dari 36 media online yang ada di Padang, dan kami selalu membuka diri bagi siapa saja insan pers yang ingin bergabung dengan IKW, ujarnya mengakhiri. (Mond)
Powered by Blogger.