Hendri Septa Dikagumi Anak TK

D'On, Padang (Sumbar),- Sebagai kepala daerah di Kota Padang, sosok Wali Kota Hendri Septa ternyata mampu menginspirasi warga yang ia pimpin.


Seperti kali ini dilihatkan murid-murid dari TK Semen Padang. Hasrat anak-anak calon generasi penerus ini bertemu dengan pemimpin Kota Padang itu pun akhirnya terwujud di dalam pertemuan yang dilangsungkan di Kantor Balai Kota Padang, Jumat (9/9/2022) pagi.

Kepala Sekolah TK Semen Padang Deni Lastri mengaku merasa haru dan bangga bisa membawa murid TK yang ia pimpin bertemu dengan Wali Kota Hendri Septa yang dikenal Wali Kota milenial. 

"Tujuan kita bertemu Pak Wali kali ini dalam rangka bersilaturahmi sambil belajar, melihat langsung dan berdialog bersama. Dimana, anak-anak sangat mengidolai beliau karena dinilai sebagai pemimpin rendah hati, tegas, cerdas dan santun. Apalagi beliau juga fasih berbahasa Inggris," ungkapnya.

"Kami sangat senang anak-anak bisa bertemu Pak Wali Kota secara langsung. Pertemuan ini berdasarkan keinginan anak-anak untuk bisa bertemu dan belajar bersama Pak Wali."

"Alhamdulillah, sosok kepribadian beliau ternyata menjadi inspirasi bagi anak-anak selama ini. Lihat saja, anak-anak sangat senang pada kesempatan ini, bahkan semuanya rata-rata ungkapkan cita-citanya pengen seperti Pak Hendri," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa terlihat menyambut dengan senang hati dan membaur dengan anak-anak penuh kedekatan. Pemimpin milenial itu pun juga mengajarkan tentang pentingnya rajin belajar, menjaga akhlak dan keperibadian yang baik disertai pengetahuan agama.

"Siapa yang punya cita-cita menjadi Presiden, Gubernur dan Wali Kota," tanya Wako yang disambut antusias puluhan murid TK Semen Padang saat itu.

Lebih lanjut Wako mengaku sangat menyukai anak-anak dan senang bisa belajar bersama anak-anak TK. 

"Semoga cita-cita dan harapan anak-anak dari TK Semen Padang ini terwujud selaku generasi penerus di masa depan. Kita lihat, sewaktu saya tanya apa cita-cita anak-anak, ternyata juga ada yang ingin menjadi Wali Kota. Kita juga berharap para guru terutama orang tua selalu membimbing dan mendidik anaknya agar menjadi sukses dunia akhirat tentunya," tukas Hendri Septa.

Dalam kesempatan itu murid TK Semen Padang bersama Kepala Sekolah dan para guru TK Semen Padang memberikan 'surprise' merayakan hari ulang tahun (HUT) bagi Wali Kota Padang Hendri Septa yang pada 6 September lalu genap berusia 45 tahun.

Juga terlihat hadir di saat itu Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir dan juga Plt Kepala DP3AP2KB Kota Padang Alfiadi. 

(Prokopim Pdg)


#AnakTK #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.