Gelar Malam Pengantar Tugas Kajari Padang Wako Hendri: Pemko Padang Siap Bersinergi!

D'On, Padang (Sumbar),- Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada M. Fatria yang baru-baru ini dimanahkan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang.


Pria yang tak asing bagi Korps Adhyaksa Sumbar itu, menggantikan posisi Ranu Subroto yang berpindah tugas sebagai Fungsional di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Yogyakarta. 

Sebagaimana diketahui, M. Fatria yang sebelumnya menjabat Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Maluku, resmi dilantik sebagai Kajari Padang oleh Kajati Sumbar di Kantor Kejati Sumbar, Rabu (7/9/2022) lalu. 

"Atas nama pribadi, Pemerintah Kota (Pemko) dan masyarakat Kota Padang kita mengucapkan selamat kepada Bapak M. Fatria. Semoga beliau amanah dan sukses dalam memimpin jajaran Kejari Padang ke depan," ucap Wako dalam acara Malam Pengantar Tugas Kajari Padang yang baru tersebut di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (10/9/2022) malam.

Selanjutnya Hendri Septa juga menyebut pihaknya akan terus bersinergi dalam menyukseskan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) Kejari Padang.

"Insya Allah kita siap bersinergi dengan jajaran Kejari Padang atau pun bersama unsur Forkopimda Kota Padang lainnya. Ini semua demi kebaikan dan kemajuan Kota Padang, khususnya demi menciptakan Kota Padang yang aman, nyaman dan kondusif ," pungkas Wako milenial tersebut.

Bak gayung bersambut, di kesempatan itu Kajari Padang M. Fatria didampingi sang istri mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang dan jajaran yang telah menggelar malam pengantar tugas sebagai tanda awal bertugas bagi dirinya selaku Kajari Padang. 

"Saya berharap senantiasa terjalin eratnya sinergi dan kolaborasi antara Kejari Padang dengan Pemko Padang atau pun bersama unsur forkopimda lainnya. Kita dari jajaran Kejari Padang siap mendukung program baik dari Pemko Padang maupun unsur forkopimda lainnya," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang, para Asisten dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang. Selain itu juga terlihat Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa serta jajaran Kejari Padang. 

(Prokopim Pdg)


#KejariPadang #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.