Ketua DPRD Padang Bantah Beri Izin "Padang Fashion Week"

D'On, Padang (Sumbar),- Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani membantah memberi izin kegiatan "Padang Fashion Week". Disebutkannya, informasi yang beredar di jagad maya yang menyebutkan DPRD Padang telah mengizinkan kegiatan itu digelar merupakan kabar bohong alias hoaks. 


"Informasi yang mengatasnamakan lembaga DPRD dan beredar di media sosial itu adalah hoaks,"  kata Syafrial Kani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/7/2022). 

Dari informasi yang berseliweran di jagad digital, kegiatan "Padang Fashion Week" sedianya digelar pada Minggu (31/7/2022) di trotoar Trans Mart di jalan Khatib Sulaiman. Akan tetapi panitia pelaksana akhirnya memindahkan lokasi kegiatan ke Taman Pantai Purus. Dalam poster (flyer) yang beredar di dunia maya tertulis "Fix, lokasi dipindahkan ke Taman Pantai Purus, sesuai arahan Bapak DPRD Kota Padang". 

"Saya tidak ada mengizinkan kegiatan 'Padang Fashion Week' di Kota Padang, karena bukan wewenang dari DPRD Kota Padang," tegas Syafrial Kani. 

Informasi yang beredar, "Padang Fashion Week" merupakan kegiatan fesyen yang menduplikasi "Citayam Fashion Week". Kegiatan berpakaian suka-suka ala anak muda dengan memanfaatkan jalanan umum sebagai catwalk itu sempat viral dan diduplikasi oleh anak muda di sejumlah daerah. Termasuk di Padang.

(Charlie Ch. Legi)


#PadangFashionWeek #Padang #Sumbar #DPRDPadang

Powered by Blogger.