Buka Workshop Menajemen Resiko, Hendra Pebrizal Minta Semua Pejabat Mampu Mengimplementasikan Ilmu yang Didapat

D'On, Bukittinggi (Sumbar),- Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria membuka acara Workshop Manajemen Resiko menuju RKAP Berbasis Resiko bagi pejabat dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang, pada Minggu (22/7/2022).


Seperti diketahui, lingkungan bisnis saat ini menghadapi berbagai resiko yang sangat berbeda dengan waktu lalu. Faktor bisnis yang dihadapi saat ini antara lain, resiko stategik, resiko operasional, resiko reputasi dan produk perusahaan, resiko finansial dan banyak resiko lainnya, ucap Hendra Pebrizal.

"Jika kita gagal dalam menajemen mengantisipasi resiko tersebut otomatis kita akan menjadi perusahaan gagal, maka dari itu kita harus bisa memahami dan meminimalisir segala resiko yang akan mebahayakan perusahaan," ucapnya menambahkan.

Dikesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengawasan Perumda Air Minum Kota Padang, Ir. Asnel mengatakan, kegiatan ini wajib diikuti semua pejabat dilingkungan Perumda air minum kota Padang, agar semua yang hadir mampu mengatasi segala resiko yang akan terjadi nantinya.

"Sebagai perusahaan pelayanan publik, kita tentu harus melakukan manuver-manuver, agar pelayanan kepada pelanggan tetap maksimal, karena air merupakan hajat kehidupan orang banyak," ucap Hendra Pebrizal.

Semoga dengan diadakan workshop ini, setiap pejabat di lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang mampu menyerap ilmu yang disampaikan dan diimplementasikan dalam pekerjaan nantinya, pungkas Hendra Pebrizal.


(mond/IG)



#perumdaairminum #PDAM #Bukittinggi

Powered by Blogger.