Viral Video Mobil Diamuk Massa, Diduga Kabur Setelah Tabrak Lari

D'On, Palembang (Sumsel),- Bukannya berhenti usai tabrak lari pengendara di jalan, mobil Rush putih ini  malah berusaha kabur meninggalkan lokasi kejadian. 


Hal seperti itulah yang terlihat pada video yang diunggah oleh akun Instagram @kriminalupdate. Tampak sejumlah warga berteriak-teriak tak terima dengan perbuatan si pengemudi. 

"Astagfirullah," teriak suara perempuan yang terdengar di balik video tersebut seperti dilihat pada Jumat, (13/05/2022).

Mulanya usai tabrak pengendara motor, terduga pelaku sempat memberhentikan kendaraannya. Namun belum tahu pasti apa yang menyebabkan pengendara mobil Rush tersebut tiba-tiba menancapkan kendaraannya lalu kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Mobil Rush yang terlibat tabrak lari langsung dikejar warga beramai-ramai sampai ketangkap. Massa yang geram langsung merusak mobil Rush warna putih. Kerusakan terlihat pada kaca mobil, body depan dan belakang mobil.

Beruntung pihak kepolisian langsung sigap mendatangi  Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima laporan warga. Terduga pelaku berhasil diamankan. Warga juga tak melakukan aksi main hakim sendiri terhadap terduga pelaku.

Sementara, pada video tersebut tidak disertai keterangan bagaimana kondisi korban pengendara motor yang terlibat usai ditabrak mobil Rush.

Menurut informasi pada keterangan video, mobil Rush tabrak kendaraan roda dua terjadi di wilayah Palembang pada kamis, (12/5/2022) malam hari


(*)

#TabrakLari #Viral #Palembang


Powered by Blogger.