Teriakan 'Anis Presiden' Menggema di Milad PKS ke 20

D'On, Jakarta,- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri puncak acara Milad Ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (29/5). Kehadiran Anies mendapat sambutan meriah dari para simpatisan maupun kader PKS. 


Tepuk tangan dari para simpatisan maupun kader PKS menyambut kehadiran Anies Baswedan. Teriakan “Anies presiden’ pun menggema di Istora Senayan, Jakarta.

Berdasar pantauan JPNN.com di lokasi, orang nomor satu di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu tiba di panggung yang berada di tengah Istora Senayan sekitar pukul 13.30 WIB. 

Dari pantauan di lokasi, Anies Baswedan tiba di panggung yang berada di tengah Istora Senayan sekitar pukul 13.30 WIB. Anies yang mengenakan batik berwarna oranye itu disambut tepuk tangan yang meriah dan teriakan Anies presiden'.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy pun mengapreasiasi hal itu.

Dia bahkan terlihat heran dengan meriahnya sambutan yang diberikan kader maupun simpatisan PKS kepada Anies Rasyid Baswedan. 

"Ini kenapa ini? Kok, meriah begini, Pak Anies?" kata Habib Aboe saat memberikan kata sambutannya.

Selain Anies Baswedan, turut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Kemudian, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua DPR dari Fraksi NasDem Rahmad Gobel, Sekjen PPP Arwani Thomafi dan politikus Partai Golkar Firman Subagyo.

Milad Ke-20 PKS ini mengangkat tema “Kolaborasi Melayani Indonesia”. 

Menurut Habib Aboe, tema itu merupakan semangat PKS untuk Indonesia.

“Ini adalah semangat PKS untuk negeri ini, yakni kami mengajak seluruh komponen bangsa ini untuk berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik untuk Indonesia,” kata Habib Aboe. 

(mcr8/jpnn)

#AniesBaswedan #Politik #MiladPKS #Nasional #PKS


Powered by Blogger.