Emak-emak Dibacok Saat Akan Salat Subuh ke Masjid

D'On, Jakarta,- Seorang emak-emak berinisial K (52) menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (7/4) sekitar pukul 04.00 WIB.


Informasi soal peristiwa ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban sedang akan melaksanakan salat subuh di masjid.

"Jalan kaki hendak ke masjid solat subuh, tiba-tiba datang pelaku seorang laki-laki dengan sepeda motor berhenti depan korban dan langsung membacokkan korban di lehernya," kata Bambang kepada wartawan, Kamis (7/4).

Korban langsung berusaha menangkis dengan menggunakan tangan yang saat itu sedang memegang sajadah.

Disampaikan Bambang, setelah melakukan aksi pembacokan itu, pelaku tersebut langsung meninggalkan lokasi dan kabur ke arah Ragunan.

Bambang mengungkapkan dalam peristiwa itu tak ada barang korban yang diambil oleh pelaku. Kini, peristiwa itu masih dilakukan penyelidikan.

Bambang menyebut pihaknya masih mencoba mencari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Termasuk, mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap identitas pelaku.

"Saksi nihil, CCTV terdekat dalam keadaan mati. Kita tetap upaya cari CCTV dari tempat yang lain," ucap Bambang.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, terlihat korban mengalami luka akibat sabetan benda tajam pelaku.

Berdasarkan video itu, tampak korban mendapat luka di wajah dan bahu. Bahkan, darah masih bercucuran akibat luka yang diderita korban.

"MAU SHALAT SUBUH KE MASJID, SEORANG IBU DIBACOK DI RAGUNAN," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.


(dis/DAL)

#Pembacokan #Kriminal

Powered by Blogger.