Satpol PP Padang Lakukan Pengawasan Secara Intens di Seputaran Pantai Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Upaya Panataan Pantai Padang  sebagi wisata yang indah nyaman serta bersih terus dilakukan Satpol PP Padang.


Lokasi bibir pantai dan jalur pendistirian agar tidak lagi di tempati PKL terus dilakukan pengawasan olah Satpol PP Padang. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kasat Pol PP Padang.  bahwa pasca penertiban ini pengawasan intens akan terus dilakukan.

Puluhan anggota Satpol PP terlihat  mobile di lokasi tersebut, dengan berjalan kaki dari masjid Alhakim hingga menuju perempatan lampu merah.

Dalam pengawasan oleh personil pada Rabu (30/3) 2022. PKL yang telah ditertibkan tersebut tidak lagi ada berjualan menempati Trotoar maupun bibir pantai," ucap Mursalim.

Dengan kondisi Trotoar yang steril dari PKL tentu ini menambah daya tarik masyarakat yang ingin bersantai sambil menikmati Pantai Padang yang indah.

"Setiap hari kita akan awasi lokasi  trotoar dan bibir pantai yang ada di Sepanjang Jalan Samudra tersebut,  agar tidak ada PKL maupun Lapak PKL" tambah Mursalim.

Lebih lanjut Mursalim berharap dan mohon dukungan dari masyarakat dalam upaya penataan Pantai Padang ini. Ini adalah upaya pemerintah Kota Padang dalam menata wisata pantai agar pengunjung semakin meningkat.

"Semoga masyarakat, mencari tempat berjualan yang tidak melanggar Perda dan pengunjung wisata Kota padang, semakin meningkat karena merasa nyaman, aman dan bersih, serta bisa memandang keindahan laut dengan bebas," harapnya.

(*)

#SatpolPP #Padang #PantaiPadang #Sumbar

Powered by Blogger.