Polisi Tangkap Preman Viral Injak Kepala Sopir Mobil Pick Up di Cikarang

D'On, Bekasi (Jabar),- Polisi berhasil meringkus preman injak kepala sopir mobil pick up  yang viral di media sosial, Senin (8/3/2022).


Diketahui, pelaku yang merupakan preman tersebut berinisial BA (35), kini dia harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah membuat onar di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Bekasi.

Kapolsek Serang Baru, AKP Sumantri mengatakan, latarbelakang aksi pemukulan itu karena pelaku kesal dan emosi.

"Pelaku mengaku kesal karena pelaku tersenggol spion mobil sopir tersebut dan mobilnya menghalangi jalannya motor pelaku, hal ini terbukti dari kamera CCTV yang berada di sebuah minimarket," kata Sumantri.

Akibat perbuatannya, sambung Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP.

"Ancamannya hukuman penjara maksimal 5 tahun," jelas Gidion.

Sebelumnya diberitakan, Seorang sopir mobil pickup dianiaya oleh preman di depan Indomaret Pasir Randu, Jalan Raya Cikarang - Cibarusah, Sukasari Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/3/2022 ).

Aksi tak terpuji preman itu kemudian viral di sosial media setelah direkam kamera seorang warga. Aksi preman itu dilakukan di tengah keramaian lalu lintas.

Diduga, pelaku ialah preman yang kerap meresahkan di Perum Wahana Cikarang Selatan.

Dari video, tampak sebuah mobil pickup berwarna biru tua di tengah arus lalu lintas yang cukup ramai, tiba-tiba diadang oleh sepeda motor yang dikendarai dua orang pria.

Tak disangka salah satu dari kedua pria itu langsung membuka pintu bagian depan supir mobil dan menyeret si supir hingga terjungkal ke aspal.

Preman itu bahkan sampai injak kepala si supir cukup keras hingga membentur ke aspal. Korban pun hanya bisa pasrah dan tak memberikan perlawanan.

Pada saat insiden penganiayaan itu berlangsung, para pengendara baik roda dua maupun roda empat tak ada yang berusaha melerai.

Video unggahan akun media sosial Instagram @romansasopirtruck ini pun langsung viral dan dibagikan ulang oleh beberapa akun lain.

(suara)

#preman #sopir #kekerasan #premaninjakkepalasopir

Powered by Blogger.