Haris Azhar dan Fatia Diperiksa Senin Pekan Depan Terkait "Lord Luhut"

D'On, Jakarta,- Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dijadwalkan akan diperiksa polisi Senin (21/3) mendatang. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.


Zulpan membenarkan bahwa keduanya akan diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik dalam video yang diunggah di akun YouTube dengan judul "Ada Lord Luhut Di balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN Juga Ada!!". Video itu berisi perbincangan antara Haris dan Fatia.

"Senin besok itu akan diperiksa, dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik. Tanggal 21," kata Zulpan, Sabtu (19/3).

Diketahui, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koordinator bidang Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Penetapan itu usai proses gelar perkara kasus dilakukan beberapa waktu lalu. Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dipolisikan terkait video yang diunggah di akun YouTube bertajuk "Ada Lord Luhut Di balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN Juga Ada!!".

Hal itu kemudian dilaporkan ke polisi oleh Luhut atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu terdaftar nomor STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, 22 September 2021.


(blq/asa)


#PencemaranNamaBaik #HariaAzhar #FatiaMaulidiyanti #LuhutBinsarPandjaitan #Hukum

Powered by Blogger.