Bejat! Seorang Pria Tega Jual Pacarnya di Aplikasi Online, Segini Tarifnya

D'On, Pontianak (Kalbar),- Seorang pria di Pontianak, Kalimnatan Barat (Kalbar) berinisial AD tega menjual pacarnya sendiri kepada lelaki hidung belang melalui aplikasi Michat.


Tidak sendiri, dalam menjalankan aksinya AD dibantu IC sebagai penyedia aplikasi dan tempat untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kedua pelaku biasanya menyuruh korban melayani pelanggan di sebuah pondok penjaga lahan kosong di kawasan Jalan Sepakat 2 Pontianak Tenggara.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengatakan, jika AD menjual pacarnya sejak Jumat (4/3/2022) lalu.

"Kedua pelaku mencari tamu untuk melakukan hubungan badan dengan korban melalui aplikasi Michat dan setelah mendapatkan tamu, kemudian menyuruh tamu datang ke Pondok penjaga lahan," terang Kompol.Indra, melansir suarakalbar.co.id, Rabu (8/3/2022).

Menurut penuturan Kompol Indra, setelah berhubungan, tamu menyerahkan Uang kepada Pelaku IC sebesar Rp. 300 ribu dan kemudian IC memberi Uang hasil dari korban melayani tamu dengan berhubungan badan sebesar Rp 150 ribu.

Diketahui, selain kejadian pada hari tersebut IC dan AD juga sering mencarikan tamu untuk di layani oleh korban dengan berhubungan badan di Hotel dengan tarif rata-rata sebesar Rp300 ribu hingga sebesar Rp. 500 ribu.

"Tak hanya sekali, AD ini kerap menjual pacarnya sendiri di sebuah hotel melalui aplikasi, keduanya memiliki tugas yang berbeda yakni IC pembuat akun Michat menerima hasil uang dan menyediakan tempat yakni disebuah pondok penjaga sedangkan AD pencari tamu dan penerima hasil uang,” tambahnya.


(suara)

#ProstitusiOnline #Michat #Prostitusi #Pontianak

Powered by Blogger.