Begini Kronologis Kecelakaan Tragis Moge Tabrak Bocah Kembar Hingga Tewas di Pangandaran

D'On, Pangandaran (Jabar),- Nyawa bocah kembar melayang gegara ditabrak moge di Pangandaran, Jawa Barat. Kematian tragis Hasan Firdaus dan Husen Firdaus ini berujung islah antara pihak keluarga korban dan pemotor moge.


Bocah pria kembar itu awalnya hendak menyeberang jalan di ruas Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Kecamatan Kalipuncang, Sabtu (12/3) siang. Salah satu saksi melihat detik-detik insiden maut tersebut.

Pendi (50) menyaksikan Hasan-Husen bergandengan tangan saat akan menyeberang jalan. "Namun kendaraan roda dua jenis Harley Davidson datang dari arah Padaherang menuju Pangandaran konvoi menabrak Hasan-Husen," ucap Pendi.

Dua moge dikemudikan Agus Wandri dan Angga Permana Putra menabrak Hasan-Husen. Tubuh mungil bocah kembar itu terpental.

"Terpental sejauh 10 meter, sontak warga kaget atas kejadian tersebut," kata Pendi.

Hasan-Husen tewas seketika di tempat kejadian. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Pangandaran.

Saksi lainnya mengungkapkan dua moge yang menabrak bocah kembar tersebut melaju kencang. "Rombongan moge terlihat berjalan ngebut dan ugal-ugalan," ujar Hendi (27), warga setempat.

"Korban pertama tertabrak moge berwarna putih, sementara satunya lagi moge warna hitam," kata Hendi menambahkan.

Kanit Laka Polres Pangandaran Ipda Dimas mengatakan kejadian tersebut penanganan pertamanya oleh Unit Laka Polsek Kalipucang. "Tapi untuk penyidikan akan dilimpahkan langsung ke Unit Laka Lantas Polres Ciamis," ucap Dimas.

Perwakilan pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung Boyke Luthfiana Syahrir mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa keluarga korban. "Artinya ini musibah, menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih hati-hati serta tertib lagi," tutur Boyke.


(bbn/tey)


#MogeTabrakBocahKembar #MogeUgal-ugalan #kecelakaan #HDCI

Powered by Blogger.