Kiper Panathinaikos Lempar Sinyal Bela Timnas Indonesia

D'On, Athena (Yunani),- Kiper Panathinaikos Cyrus Margono memberikan sinyal bahwa dia tertarik membela Timnas Indonesia. Saat ini PSSI memang tengah gencar melakukan naturalisasi terhadap pemain keturunan Indonesia.


Sudah ada empat nama yang diminta langsung oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, yakni Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat, dan Mees Hilgers.

Kini, Margono berharap dirinya bisa bergabung dalam proyek naturalisasi tersebut.

Melansir Prasinostypos, Margono diketahui memiliki ayah asal Indonesia dan ibu dari Iran. Keinginan Cyrus Margono membela Timnas Indonesia terlihat dari postingan di instagram pribadinya, @cyrusmargono.

"Sebentar lagi #kitagaruda," tulis Margono melalui instastory-nya. Dalam postingan itu, terlihat Margono sedang mengunjungi KBRI di Athena. Dia tampak berbincang dengan Duta Besar Bebeb Djunjunan.

"Duta Besar LBBP RI Bebeb Djunjunan menerima kunjungan Cyrus Margono, salah satu pesepak bola keturunan Indonesia yang saat ini bermain di Panathinaikos," tulis KBRI di Athena.

"Pengalaman yang menyenangkan bisa bertukar pikiran dengan salah satu putra keturunan Indonesia yang berkiprah di tingkat internasional," tambah tulisan tersebut. Menarik dinantikan, apakah Cyrus Margono akan bergabung dengan proyek naturalisasi yang saat ini sedang digalakan PPSI.


(mcr15/jpnn)


Powered by Blogger.