Jadi Finalis Duta Maritim Indonesia Wako Hendri Septa Harapkan Dea Amanda Meraih Hasil Terbaik

D'On, Padang (Sumbar),- Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada Dea Amanda, Duta Maritim Kota Padang yang sukses menjadi finalis Duta Maritim Indonesia.


Seperti diketahui, siswi kelas X Jurusan Kecantikan di SMKN 6 Padang itu pun sukses keluar sebagai finalis Duta Maritim Indonesia.

Sehingga itu ia berhak mewakili Kota Padang dan Sumatera Barat sebagai Duta Maritim dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh ASPEKSINDO (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia) tersebut.

Jika tak ada aral melintang Dea pun akan bergabung nantinya bersama 30 finalis lainnya se-Indonesia mengikuti karantina di Jakarta pada 21-27 Februari 2022 mendatang.

"Alhamdulillah lagi dan lagi Kota Padang terus melahirkan talenta di semua bidang. Kali ini datang dari Dea Amanda atas prestasinya masuk ke dalam finalis Duta Maritim Indonesia. Kita sangat bangga karena Dea mewakili Kota Padang san Sumbar. Semoga nantinya sukses dan menjadi yang terbaik sebagai Duta Maritim Indonesia," imbuh Wako mendoakan sewaktu menjamu kehadiran Dea di kediaman resminya, Senin (15/2/2022). 

Dalam kesempatan itu gadis berparas cantik tersebut juga didampingi langsung sang ayah Nofri Effendi beserta neneknya Dahnia.

Tak hanya Dea Amanda, lebih lanjut Wali Kota milenial itu juga berharap prestasi demi prestasi juga terus didulang oleh generasi muda di Kota Padang. 

"Semoga prestasi yang diraih Dea mampu menginspirasi para generasi muda lainnya di Kota Padang untuk terus berprestasi di bidang apa saja. Dengan itu tentu akan terus menjaga marwah Kota Padang sebagai daerah pencetak generasi yang handal dan berkualitas," tukuk Wako bersemangat.

(Ady/Dv/Prokompim Pdg)

#dutamaritim #kotapadang #pemkopadang

Powered by Blogger.