Kasatpol PP Kota Padang Injak Perut Personilnya, Ada Apa ?

D'On, Padang (Sumbar),- Kasat Pol PP Padang injak perut Personil dalam acara Sertijab di Mako Satpol PP Padang, Selasa (18/1) pagi. 


Terlihat salah seorang personil tengah berbaring terlentang, dengan seketika Kasat Pol PP Padang Mursalim melompat, dengan kedua kaki menginjak bagian perut dari personil tersebut. 

Terlihat dalam situasi tersebut personil yang baru saja diinjak ini, tetap terlihat tenang dan tidak mengalami sesuatu yang berbahaya bahkan terlihat tersenyum. 

Diketahui personil tersebut bernama Ilham vembri adalah salah seorang personil kebanggaan, juga seorang atlit bela diri Tarung Drajat dari Satpol PP Padang. 

Video yang membuat Walikota dan tamu undangan histeris tersebut adalah kegiatan aktraksi ketangkasan personil Satpol PP Padang, yang disuguhkan dalam acara serah terima jabatan Kasat Pol PP dari bapak Alfiadi ke bapak Mursalim yang langsung dipimpin Walikota Padang. 

Dengan latihan dan keseriusan sehingga para pasukan Penegak Perda Pemko Padang ini, memiliki fisik dan mental yang terlatih, terutama para atlit Tarung Drajat dari SatPol PP Padang. 

"Semoga ini bisa membuat kinerja Satpol PP semakin maksimal dalam melaksanakan tugas yang berat, namun tetap profesional Tegas dan humanis," ujar Mursalim.

(*)

Powered by Blogger.