Sasar 300 Warga, Polres Agam Gelar Sumdarsin di Jorong Sungai Jariang

D'On, Lubuk Basung (Agam),- Kepolisian Resor (Polres) Agam gandeng Ikatan Pemuda Pemudi Cumateh dan Sekitarnya (IPPCES) Jorong Sungai Jariang Nagari persiapan Sungai Jaring Lubuk Basung Kabupaten Agam untuk melaksanakan vaksinasi masal yang bertempat di Cumateh, Kamis (23/12/2021). 


Saat dikonfirmasi dirgantaraonline.co.id via telepon selular KBO Sat Sabhara Iptu Azwir Yani mengatakan bahwa kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) Polres Agam, merupakan upaya percepatan penuntasan vaksinasi bagi masyarakat sekitar.

Pelaksanaan vaksinasi ini diselenggarakan di rumah Mesfian Dreki yang merupakan Ketua Pemuda Cumateh.

"Alhamdulilah berkat kerjasama dan rasa persaudaraan kuat kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib,"  ucap Azwir.

Ia menambahkan bahwa Polres Agam menargetkan 300 warga untuk di vaksin.

Selain itu Polres Agam menyediakan doorprize berupa satu kapling tanah yang disediakan oleh tokoh masyarakat setempat bagi masyarakat yang sudah ikut vaksin, doorprize ini akan kami undi diakhir bulan Desember ini, tukuknya. 

MA. DT Manambum anggota DPRD Agam dari Fraksi PBB,  Hanura dan berkarya ketika dihubungi media ini mengatakan bahwa ia telah menghimbau masyarakat untuk mau divaksin,  sebab suka tidak suka,  percaya tidak percaya namun virus itu memang ada. Dengan adanya gejala temuan terbaru varian omicron mudah-mudahan itu tidak sampai ke daerah kita. Dengan divaksin imun kita diharapkan akan meningkat, cakapnya.

Terkait masalah doorprize ia mengaku belum mengetahui perihal tersebut, tandasnya.

Disampaikan Ketua Pemuda setempat, Mesfian Dreki ia menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar mau dan tidak takut untuk divasksin. Kegunaan vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh dan keselamatan bersama terjaga. Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan juga hadir disini  walinagari persiapan Sungai Jaring Lubuk Basung bapak Indranova dan beberapa pemuka masyarakat, pungkasnya


(Jariang)

Powered by Blogger.