Habis Rental Iphone Terbitlah Rental Pacar, Begini Testimoninya

D'On, Jakarta,- Viral di media sosial sebuah unggahan yang menyebut nggak hanya ada rental iPhone,  tapi juga ada rental pacar beserta testimoninya.

Akun Twitter @txtdrkaumbengek membagikan tangkapan layar yang berisi testimoni rental pacar pada 17 Desember 2021 lalu.


"FYI setelah ada rental iphone sekarang ada juga rental Girl friend,"
 tulis akun tersebut.

"Testi kak. Kakaknya comel, asik diajak ngobrol. Seru banget deh pokoknya, apalagi waktu makan gemoy banget deh. Kapan-kapan rental Kak C**** lagi. Makasih," isi testimoni tersebut dikutip Berita.hits, Senin (20/12/2021).

Hingga berita ini dibuat, cuitan tersebut telah mendapatkan 12 ribu likes dari pengguna Twitter.

Warganet memberikan beragam komentar terhadap cuitan itu. Ada warganet yang justru bertanya, apakah ada rental untuk boyfriend?

"Boyfriend ada nggak?" komentar salah satu warganet.

"Rental boyfriend ada nggak?" tambah yang lain.

Ada juga warganet yang ingin menjadi pacar sewaan.

"Sini dah rental gua. Alasan mengajukan diri: gabut. Kelebihan: receh, bisa masak, tidak sombong, suka makan. Kekurangan: agak pending kalau untuk mencerna obrolan," tulis warganet.

"Gue dari dulu pengen banget nyewain diri buat jadi teman jalan kayak gini, soalnya kalau jalan beneran nggak ada yang ngajak," timpal yang lain.

Beberapa warganet mengatakan bahwa rental pacar di Jepang juga ada.

"Di jepang ada. Kayak dianime 'rent a girlfriend'. Tapi syaratnya cuma boleh gandengan tangan, nggak boleh sampai icikiwir. Kadang yang sewa buat dibawa pas makan, acara kumpul teman, dan lain-lain. Dan juga ada manajemennya, itu kerjaan versi jasa," komentar salah seorang warganet.

"Di Jepang rental pacar sudah dari zaman kapan di Indonesia baru heboh," cuit warganet lainnya.


(*)

Powered by Blogger.