Terisak-isak, Anggiat Peluk dan Minta Maaf Kepada Ibu Arteria Dahlan

D'On, Jakarta,- Tangis Anggiat Pasaribu alias Rindu pecah saat bertemu dengan Ibunda Arteria Dahlan. Anggiat tak kuasa menahan tangisnya dan langsung memeluk Ibunda Arteria. Anggiat pun meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Saya mohon maaf sekali," kata Anggiat sambil terisak, Kamis (25/11).


Pertemuan itu dilakukan di ruang Fraksi PDIP DPR sekitar pukul 13.12 WIB. Dia didampingi keluarga merangkap kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan bersama dua kerabatnya.

Anggiat yang mengenakan setelan kemeja warna abu-abu dan celana putih itu sebelumnya juga meminta maaf kepada Arteria Dahlan. Awalnya Anggiat tiba terlebih dahulu dalam ruangan. Kemudian duduk di kursi sebelah kiri. Ada tiga kursi yang disediakan.

Kemudian datang Arteria Dahlan dan Ibunda. Arteria duduk di tengah sedangkan ibunda di kursi kanan atau sisi sebelah kiri Arteria. Anggiat kemudian berdiri menghadap Arteria. Arteria selanjutnya juga berdiri. Mereka kemudian bersalaman dan Anggiat mencium tangan Arteria sembari meminta maaf.

"Mohon maaf," kata Anggiat dengan berkaca-kaca.

Anggiat kemudian menghampiri Ibunda Arteria yang sedang duduk. Anggiat langsung menangis dan memeluk Ibunda Arteria Dahlan. Anggiat terus menangis dan dirangkul oleh kerabatnya.

Sebelumnya, Anggiat sudah meminta maaf ke TNI dan masyarakat. Dia juga mencabut laporannya ke Arteria Dahlan.

"Memohon maaf atas kekeliruan, kekhilafan dan kegaduhan yang ada. Kepada keluarga pak Arteria Dahlan, terutama ibunya. Saya meminta maaf sekali lagi," ungkap Anggita.

(mdk/eko)

Powered by Blogger.