Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Dikirim ke Rumahnya di Jakarta

D'On, Jatim,- Setelah menjalani autopsi, jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi) segera dikirim ke Jakarta untuk dikebumikan.


Dua jenazah suami-istri itu diantar menggunakan dua ambulan dari RS. Nampak wartawan berkerumun mengabadikan momentum pengiriman jenazah mantan artis FTV tersebut.

Sebelumnya, jenazah menjalani autopsi di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya setelah mengalami keceakaan tragis di Tol Jombang KM 672.400/A, Kamis (04/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Jenazah Vanessa nanti akan dikirim ke rumahnya lebih dulu di Jalan Diamond I, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Saat ini persiapan menyambut kedatangan jenazah Vanessa sudah disiapkan. Dari pantauan di lokasi, terlihat rumah Vanessa Angel sudah ramai dikunjungi para pelayat dan awak media.

Mereka menunggu kedatangan tamu-tamu dari kalangan artis yang mungkin datang ke rumah ini.

Sementara itu, ayah Vanessa, Dody Sudrajat nampak masih syok dengan kabar kematian putrinya itu. Ia menyatakan belum bisa berbicara banyak mengenai peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa putrinya.

"Belum bisa ngomong apa-apa ya. Doakan saja ya buat Vanessa, mudah-mudahan husnul khotimah," kata ayah Vannessa, seperti dikutip dari Antara, Kamis (04/11/2021).

Ada juga karangan bunga dari salah satu artis ternama yakni Ruben Onsu dan Sarwendah, yang terpajang di depan rumah Vanessa. Beberapa petugas tampak sedang memasang tenda di depan rumah Vanessa.


(*)

Powered by Blogger.