Sopir Taksi Online di Bekasi Selamat Setelah Digorok Penumpang

D'On, Bekasi (Jabar),- Seorang sopir taksi online menjadi korban perampokan penumpangnya sendiri di Bekasi, Jawa Barat. Korban, Maridin (35) mengalami luka sayat di leher. Polisi sudah menangkap pelakunya yaitu MR.


Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, perampokan pada 28 September malam lalu terjadi ketika korban mendapatkan order dari Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dengan tujuan Pamahan Jatiasih.

"Sampai di lokasi, pelaku langsung menodongkan pisau dan menggorok leher korban sebanyak satu kali sambil mengambil HP korban," kata Erna di Bekasi, Jumat (1/10).

Duel dengan pelaku tak dapat dihindarkan. Pelaku kembali menikam korban di bagian pundak. Sementara korban membanting dan berhasil meloloskan diri dari serangan pelaku berinisial MR tersebut.

"Dengan tubuh yang terluka korban berusaha menjalankan mobilnya sambil minta pertolongan," kata Erna.

Ada penduduk setempat yang merespons. Mereka lalu membantu korban yang terluka dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, polisi yang menerima laporan segera menuju ke lokasi. Pelaku seorang diri itu pun dapat dibekuk.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang perampokan. Ancamannya penjara di atas lima tahun. 

(mdk/eko)


Powered by Blogger.