Suryadi Eviontri Resmi Tutup Bimtek JITU PASNA Gelombang Ke V

D'On, Padang (Sumbar),- Acara Bimtek JITU PASNA gelombang ke V yang diselenggarakan BPBD Sumbar, resmi diakhiri pada Rabu (23/9/2021). Kegiatan ini resmi di tutup Suryadi Eviontri ST.MT mewakili Kalaksa BPBD Sumbar Erman Rahman.


Sebagaimana diketahui Bimtek ini telah dimulai semenjak tanggal 20 September lalu di Kriyad Bumi Minang Hotel.

Disampaikan Suryadi saat penutupan acara, kegiatan ini dapat dilaksanakan berdasarkan pokok pikiran atau kepedulian sejumlah anggota DPRD Sumbar yang peduli dengan kebencanaan dan kemanusiaan.

Pada kesempatan ini Suryadi Eviontri mengatakan, bahwa atribut yang ada merupakan ciri khas petugas/relawan peduli bencana, jadi gunakan atribut sesuai pada tempatnya.

"Kami meminta kepada seluruh peserta agar menggunakan atribut kebencanaan ini sesuai pad tempatnya dan waktu yang tepat," harap Suryadi.

Kegiatan ini menurut Suryadi adalah awal kebersamaan ini mohon tetap dijaga dalam rangka saling berkoordinasi dan sharing informasi terkait kebencanaan, untuk itu kita telah membuat satu WA Grup.

Pada kesempatan ini Suryadi Eviontri memberikan penghargaan kepada peserta, penyerahan piagam Jitu Pasna ini dilakukan secara simbolis.

(mond)

Powered by Blogger.