Polisi Temukan 4 Fakta Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

D'On, Subang (Jabar),- Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses pengusutan kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi sebuah mobil mewah di halaman kediamanannya yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

Berikut fakta-fakta baru yang diungkap pihak kepolisian.

1. Suami korban pulang dari rumah istri muda

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa Y yang merupakan suami TH dan ayah AM, saat menemukan dua jasad korban di kediamannya, baru saja pulang dari rumah istri mudanya.

"Menurut keterangan saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Berdasarkan pengakuan Y, rumah korban pada saat itu dalam kondisi berantakan.

Adapun Y datang ke rumah korban yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, itu sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (18/8).

"Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, karena panik lalu melapor ke Polsek Jalancagak," kata Erdi.

2. Ibu dan anak tewas dalam waktu berbeda, selang beberapa jam

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan kedua korban itu diduga tewas dalam waktu yang tidak bersamaan.

Sang ibu yang berinisial TH, menurutnya tewas sekitar lima jam sebelum ditemukan.

Sedangkan anaknya AMR tewas sekitar pukul 05.00 WIB. Sementara, Y pulang ke rumahnya di Jalan Cagak sekitar pukul 07.00 Wib.

3. Sidik jari dan jejak kaki di TKP

Polisi sudah mendapatkan sejumlah berang bukti, termasuk sidik jari dan jejak kaki.

"Sudah kita amankan (barang bukti) alat cucian kayu itu, kemudian di sana ada pisau juga, itu ditemukan di TKP, termasuk karpet yang ada bercak darahnya, dan pakaiannya, sidik jari, dan jejak kaki di TKP," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni.

4. Sudah ada titik terang

Dengan sejumlah bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, AKBP Sumarni mengatakan saat ini pihak Satreskrim Polres Subang terus berupaya untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.


"Kita (polisi) masih memperdalam, Insyallah sudah ada titik terangnya, jadi kami mohon waktu untuk bisa mengungkap pelaku pembunuhan ini," katanya. 

(antara/jpnn)

Powered by Blogger.