Pembunuh Gadis Kudus yang Mayatnya Tergeletak di Dapur Ditangkap!

D'On, Kudus (Jateng),- Kasus tewasnya gadis berinisial berusia 17 tahun di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah terungkap. Polisi telah menangkap seorang pelaku terduga pembunuhan gadis tersebut.

Penangkapan pelaku pembunuhan gadis tersebut pun dibenarkan Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

"Nggih (iya)," jawab Aditya saat ditanya wartawan melalui pesan singkat terkait penangkapan pelaku pembunuhan, Mingggu (23/5/2021).

Aditya masih enggan menjelaskan secara detail terkait penangkapan pelaku terduga pembunuhan gadis di Kecamatan Kaliwungu. Rencananya polisi akan menggelar pers rilis di Mapolres Kudus, besok.

Diberitakan sebelumnya gadis remaja di Kudus Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa di dapur rumahnya pada Rabu (5/5). Saat ditemukan ada luka sayatan pada lengan gadis itu. Selain itu juga terdapat tali pada tangan lengan kanannya.

Kasus ini mulai menemui titik terang saat polisi menyatakan sudah mengantongi nama pelaku terduga pembunuhan pada Kamis (20/5).

"Sudah mengantongi nama, cuman kita kejar (bukti secara resmi tertulisnya). Kita upayakan Minggu ini surat resmi dari Labfor segera turun. Tapi secara lisan, satu orang (mengarah ke seorang). Tunggu, Minggu ini akan fix semua," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma kepada wartawan saat ditemui di Pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (20/5).

Menurutnya pelaku terduga pembunuhan saat itu sudah jelas. Namun polisi masih menunggu bukti laporan secara resmi. Polisi sebelumnya juga telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang terdiri dari keluarga dan tetangga korban.

"Dari pihak pemeriksa secara lisan, iya. Tapi tanpa bukti kan tidak enak," ungkapnya.


(Detikcom)

Powered by Blogger.