Waria di Cengkareng Dianiaya Pria Pelanggannya, Pelaku Berhasil Ditangkap

D'On, Jakarta,- Seorang waria berinisial HI (28) dianiaya oleh pria pelanggannya berinisial AA (24) di Cengkareng, Jakarta Barat. AA diduga menganiaya HI karena merasa kurang puas dengan pelayanan korban.

Pelaku diamankan oleh Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat pada Rabu (14/4) dini hari. Saat itu, Tim Pemburu Preman sedang berpatroli, lalu mendapatkan informasi adanya penganiayaan di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar.

"Setibanya di Jalan Daan Mogot, kami mendapatkan laporan dari warga adanya seseorang waria yang mengalami penganiayaan, sehingga tim meluncur ke lokasi," ujar Kasat Samapta Polres Jakbar AKBP Agus Rizal dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (14/4/2021).

Setelah menerima laporan, Tim Pemburu Preman kemudian mengejar pelaku berinisial AA. Tidak berselang lama, AA ditangkap dab selanjutnya diserahkan ke Polsek Cengkareng.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Egman melalui Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold mengatakan pihaknya masih memeriksa AA.

"Benar, seorang pelaku berinisial AA telah melakukan penganiayaan terhadap HI (28) yang merupakan seorang waria," ujar Arnold.

Arnold menjelaskan pelaku datang ke lokasi untuk mencari waria untuk memuaskan nafsu birahinya. Kebetulan, saat melintas di lokasi, pelaku bertemu dengan korban hingga terjadi transaksi.

"Pertama korban mematok harga sebesar Rp 50.000, namun pelaku tawar menjadi Rp 40.000 dan disetujui oleh korban, lalu langsung pelaku bayar," ujarnya.

Keduanya kemudian bercumbu di balik pohon. Namun, karena merasa tidak puas, pelaku marah-marah hingga menganiaya korban.

Korban sempat melawan, namun pelaku mengambil batang pohon di dekatnya. Pelaku lalu memukulkan ke korban berkali-kali.

Korban kemudian berteriak meminta tolong hingga mengundang perhatian warga. Di saat bersamaan, datang Tim Pemburu Preman dan menangkap pelaku.

Pelaku saat ini ditahan di Polsek Cengkareng. Dia dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

(*/Detik.com)

No comments

Powered by Blogger.