Walikota Padang Hadiri Wirid Pertama di Perumda Air Minum Kota Padang

D'On, Padang,- Lama tak dilaksanakan, program  Wirid Jum'at Perumda Air Minum Kota Padang, kembali dihidupkan. Wirid Jumat pagi bersama seluruh karyawan dan karyawati digelar di Masjid At-Thohiriyah Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat 16 April 2021. 

Wirid perdana ini langsung dihadiri Walikota Padang Hendri Septa. Didampingi oleh jajaran Direksi Perumda Air Minum, Wali Kota berharap kegiatan wirid ini bisa terus diadakan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Beliau juga mengajak seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang untuk lebih meningkatkan kepedulian dan mengerti tugas serta fungsi masing-masing, karena Perumda Air Minum Kota Padang merupakan layanan publik, yang tidak hanya memikirkan keuntungan semata namun lebih kepada memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan masyarakat Kota Padang. 

Dalam kesempatan yang sama, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padang yang telah menyempatkan hadir dalam acara Wirid Jumat Ini. Dirut juga sangat senang karena agenda rutin setiap Jumat di Perumda Air Minum Kota Padang ini kembali aktif, terlebih yang perdana ini langsung dihadiri oleh Walikota Padang. 

Tampak jelas, aktifnya kegiatan ini begitu dirindukan oleh seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang. Terlihat dari banyaknya jumlah karyawan dan karyawati yang hadir dalam kegiatan ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam beraktifitas selama Ramadhan ini. 

Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT, aamiin YRA, pungkas Hendra Pebrizal.


(Ril)

No comments

Powered by Blogger.