Tampang Pembunuh Sadis Bocah 4 Tahun di Sumenep, Sempat Foto Bersama Korban dan 2 Anaknya

D'On, Sumenep (Jatim),- Pelaku pembunuhan bocah 4 tahun yang ditemukan tewas mengenaskan terbungkus karung di dalam sumur tua di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur saat ini sudah diamankan pihak kepolisian.

Pelaku adalah seorang ibu muda berinisial SL dan berusia 30 tahun. Ia juga merupakan kerabat korban yang tinggal bertetangga dengan korban.

Korban bahkan sering bermain di rumah SL bersama anak-anak lainnya dan juga anak pelaku.

Bahkan pada satu kesempatan pelaku sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan mengambil foto bersama korban dan kedua anaknya.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, tampak pelaku tengah dikelilingi oleh korban dan dua bocah seusia korban dimana salah satunya diduga anak pelaku.

Sementara itu pelaku berada di posisi tengah bocah-bocah tersebut sambil menggendong seorang balita yang merupakan anak keduanya.

Jika melihat dari foto kebersamaan mereka itu, tidak diduga pelaku akan tega melakukan pembunuhan dengan cara sadis terhadap bocah 4 tahun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, menurut keterangan kepolisian, pembunuhan itu dilakukan SL dengan cara menutup mata korbannya dan memasukkan bocah tersebut ke dalam karung dalam keadaan hidup.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengatakan, di dalam karung, bocah perempuan itu pun sempat menangis dan memanggil mamanya. Namun bagaimanapun reaksi bocah tersebut, SL tidak memperdulikannya.

SL selanjutnya membawa karung berisi bocah itu ke luar rumah lalu membawanya pergi menggunakan sepeda motor matic dengan meletakkan korban di depan.

Pelaku selanjutnya berhenti di sebuah jalan raya yang berada di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

Ditempat itu, SL menurunkan karung berisi korban dan mengangkatnya perlahan lalu membuangnya ke dalam sebuah sumur tua yang berlokasi di sekitar pinggir pantai.

Diberitakan sebelumnya seorang bocah 4 tahun bernama Selfie Nur Indah Sari menjadi korban pembunuhan dan ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah sumur tua pada Rabu (21/4/2021).

Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang sejak Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu polisi menduga kuat bocah tersebut menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan pun perhiasan yang sebelumnya digunakan korban juga tidak ditemukan.


(*)

No comments

Powered by Blogger.