Grand Zuri Hotel Bertransformasi Menjadi The ZHM Premier Hotel Menjadi Hotel Bintang Empat

D'On, Padang (Sumbar),- Grand Zuri Hotel bertransformasi dengan Re-Branding baru menjadi The ZHM Premier Hotel Padang dengan fasilitas bintang 5, dan status bintang 4.

The ZHM Premier Hotel kini memiliki tinggi 15 lantai dengan berbagai fasilitas menarik, diantaranya kolam renang yang transparans atau tembus pandang sampai ke bawah, berada tepat di lantai 12 serta fasilitas Fitnes dan SPA.

GM The Primer Hotel Padang yang merupakan  transformasi dari  Grand hotel, Zuri Surni Yanti ketika berbuka puasa dihari pertama Ramadhan dengan beberapa insan pers dan pimpinan media (13/4/2021) mengatakan, akan lebih terasa nyaman menginap di hotel ini, karena fasilitas yang dimiliki sangat  nyaman, serta pelayanannya juga akan lebih menyenangkan.

"Hotel kami akan ganti branding atau transformasi dari Grand Zuri menjadi the Premier Hotel Padang, dengan status bintang 4 tapi pelayanan dan fasilitas bintang 5, sangat nyaman, aman dan nyaman bagi pengunjung serta cocok untuk staycation," ulas  Surni Yanti.

GM Premier Hotel Padang juga mengajak para insan pers untuk melihat langsung semua sudut hotel, termasuk kolam renang yang tembus pandang di lantai 12.

Decak kagum Insan pers melihat kolam renang yang tembus pandang, terdengar hampir bersamaan, karena baru ada satu hotel yang memiliki fasilitas sangat "megah" di Sumatera Barat, yakni the Premier Hotel Padang, lokasi tepatnya di Simpang Alang Laweh Padang.

Hotel mewah dengan tarif terjangkau tersebut, amat mudah diakses dari segala penjuru, serta amat mudah untuk menjangkaunya, karena berada di pusat kota dan pertigaan simpang utama pusat perekonomian kota Padang.

Menyikapi perubahan dan eksotisnya the Premier Hotel Padang, salah seorang pekerja Pers Wan Ipin bersama Almudazir mengatakan, sangat luar biasa, dan gak rugi jika menginap di hotel ini.

"Amat eksotik, nyaman dan makanannya juga sesuai selera kita, harga kamar terjangkau, kolam renang amat menakjubkan, ini hotel yang amat sempurna, dan menawan dengan view 180 derajat," ulas Wan Ipin.

Almudazir menambahkan pernyataan Wan Ipin, dimana ia baru kali ini melihat hotel sekomplit  The ZHM Premier Hotel Padang.

"Nampak anak-anak juga nyaman berada di hotel ini, jika ada acara atau tamu sebaiknya memang ini merupakan salah satu pilihan tempat utama, dan akan merasakan bagaimana nyamannya pelayanan dan tempatnya," tutur Almudazir.

Diakhir pertemuan dengan insan pers Surni Yanti juga berharap, agar dapat dukungan untuk bisa mempertahankan pelayanan hotel yang ia komandoi. 


(mond/aku)

No comments

Powered by Blogger.