Pria Lulusan Kedokteran Perkosa Gadis Remaja 19, lalu Penggal dan Rebus Kepalanya

D'On, Kazakhstan,- Polisi menangkap seorang pria bernama Ruslan di Kazakhstan atas dugaan kejahatan pada remaja berumur 19 tahun, Ayazhan Edilova. Dia diduga memerkosa, memenggal kepala korban, dan mecabut giginya.

Dikutip dari Daily Star, Rabu (31/3/2021), pria itu juga dicurigai merebus kepala korban di atas kompor dan mencabut kuku-kuku korbannya.

Polisi menemukan kepala perempuan di dalam air mendidih di atas kompor.

Polisi menduga perempuan itu diperkosa sebelum dibunuh. Rekaman CCTV dari tempat kejadian menunjukkan perempuan itu memasuki lift dengan pelaku pembunuhan.

Pelaku diidentifikasi sebagai pria 28 tahun dan ia dilaporkan mengenyam pendidikan kedokteran juga seorang apoteker terlatih.

Pelaku mencoba bunuh diri saat polisi masuk ke apartemennya, tetapi dokter berhasil menyelamatkannya dan dia sekarang ditahan di bawah penjagaan bersenjata.

Kerabat menyalahkan polisi karena tak mau memulai pencarian ketika korban pertama kali dilaporkan hilang.

Polisi mengatakan pada seorang kerabat untuk tidak khawatir karena gadis itu mungkin sedang berjalan-jalan di kota.

Keluarga mengatakan korban mungkin masih hidup jika polisi segera bertindak. "Dia membunuhnya dan memotong-motong tubuhnya untuk menyembunyikan bukti."

"Tapi, ketika kami melihat foto-foto bagian tubuh, kukunya dipotong, giginya dicabut, dan dimasukkan ke dalam kantong plastik terpisah."

"Mengapa dia perlu melakukan ini jika dia bukan seorang maniak. Mengapa dia perlahan-lahan memenggal kepalanya dan mendidih dalam air?"

(DailyStar)

Powered by Blogger.