Pria Loncat dari Apartemen Jaksel, Potongan Tubuh Mental Timpa Tukang Nasgor

D'On, Jakarta,- Polisi memastikan bahwa potongan tubuh yang ditemukan di belakang mal di Setiabudi, Jaksel adalah korban bunuh diri. Korban berinisial A (27) loncat dari lantai 23 Apartement.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan kejadian itu mengakibatkan tubuh korban hancur dan potongannya berceceran. Sebagian ada yang ditemukan di parkiran apartemen dan beberapa lainnya terpental

"Iya jadi tadi siang kita terima laporan terkait masalah potongan tubuh manusia yang ditemukan di luar Apartemen Ambassador. Sempat ditemui paha. Ternyata tubuhnya di parkiran di dalam. Jadi korban diduga melakukan bunuh diri dari lantai 23 apartemen, terus terbentur di lantai 6 sehingga pahanya mental keluar sehingga tubuh lainnya ada di dalam parkiran," ujar Yogen saat ditemui di lokasi, Senin (22/3/2021).

Yogen menjelaskan bagian tubuh A berupa paha mental keluar apartemen dan menimpa seorang tukang nasi goreng. Sementara itu, bagian tubuhnya berada di dalam parkiran.

"Karena dia terbentur ujung di lantai 6 ini, ada bekasnya, terbentur di situ. Jadi potongan pahanya terpotong karena saking kerasnya, terpental keluar menimpa dagangan yang di sini, yang di sebelah tukang nasi goreng, ketimpa tendanya di sini yang pahanya. Sedangkan tubuh utuhnya jatoh di jalan parkiran dalam mal," jelasnya.

Potongan tubuh lainnya dan ceceran darah juga terdapat di lantai 6 apartemen.

"Di lantai 6 itu ada bercak darah dan ceceran daging," ucap Yogen.

Sebelumnya diberitakan, penemuan potongan tubuh di belakang mall di Setiabudi, Jaksel siang tadi membuat heboh warga. Warga menyebut bahwa potongan tersebut adalah korban mutilasi yang dilempar dari ketinggian gedung.

Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan memastikan bahwa potongan tubuh itu bukan korban mutilasi. Polisi menyebut bahwa potongan tubuh itu adalah korban bunuh diri.

"Info awal seseorang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambasador," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangan kepada wartawan, Senin (22/3).


(Detik.com)

Powered by Blogger.