Yuliardi Chandra Dipercaya Menjadi Ketua Rakerda JMSI Sumbar

D'On, Padang (Sumbar),- Owner Media Siber UTUSANINDO.COM dipercaya menjadi ketua pelaksana rapat kerja Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat I.

"Amanah sebagai ketua ketua pelaksana akan saya laksanakan dengan rasa tanggung jawab serta bersunguh- sunguh, karena pelaksanaan rakerja JMSI Sumbar bakal dihadiri para narasumber berkompeten dibidangnya," ujar Yuliadi Chandra di Padang, Rabu, 24 Februari 2021.

Menurut Yuliadi Chandra akrab disapa Chandra ini, berdasarkan surat keputusan pengurus daerah jaringan media siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat nomor 01/SK/JMSI-SB/II/2021 tentang susunan panitia pelaksana Rakerda JMSI Sumbar di tetapkan di Padang, 22 Februari 2021. Maka sebab itu dengan kebersamaan bersama panitia lainnya bakal berjalan lancar. Rakerda mengangkat tema Konvergensi Media, Pandemi dan Tantangan Era Society 5.0. 

"Saya mengajak kepada pemilik media siber seluruh Sumatera Barat untuk bersama- sama membangun JMSI Sumbar, karena JMSI merupakan rumah kita bersama perlu kita jaga dan kita bela," ujar Chandra merupakan salah satu putra terbaik Pesisir Selatan ini.

Lanjut Chandra, membangun rumah besar JMSI Sumbar merupakan kewajiban semua. Merapatkan barisan dengan semangat gotong royong memikul berbagai tantangan berat kedepan.

"JMSI Sumbar harus mampu berada pada semua media siber yang ada di Sumbar. Sehingga dapat berkontribusi mendukung pemerintahan Sumatera Barat kedepan dan menyalurkan aspirasi rakyat di media siber," ujar Chandra merupakan alumni Universitas Negeri Padang ini. 


(Relis)

Powered by Blogger.