Iqra Chissa Tokoh Muda Golkar Tampil Perebutkan Kursi Calon Ketua DPD Golkar Kota Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Kader Muda Partai Golkar Iqra Chissa S.st.MM, ikut bertarung dalam dalam perebutan Kursi Ketua DPD Golkar Kota Padang.

Mendapat sokongan dari 11 Pimpinan Kecamatan (PK) Kota Padang, Iqra yakin mampu merebut kursi Ketua DPD Golkar Kota Padang.

"Kami telah melakukan Roadshow ke 11 PK, dan semua memberi restu dan support pada kami untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua DPD Golkar Kota Padang," ucapnya kepada Dirgantaraonline.co.id, di kantor DPD Golkar Jalan Kampung Nias Kota Padang, Jumat (12/2/2021).

Iqra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat memiliki tekad yang kuat untuk maju untuk membuat Partai Golkar kembali diperhitungkan di tahun 2024 mendatang.

"Saya memiliki misi untuk membawa Partai Golkar bukan sebagai Partai pengusung, namun Partai Golkar harus memiliki kandidat yang akan diusung dari internal partai," tegasnya.

Iqra menyatakan siap secara mental untuk bertarung dalam Musda yang diselenggarakan Sabtu (13/2/2021).

Kesiapan Iqra ini, diakui ketua tim pemenangnya Neiko Rasaki, SE, BBA.

"Kami telah melakukan Roadshow ke 11 PK di Kota Padang, mereka semua mendukung dan membulatkan suara untuk merestui Iqra sebagai Calon Ketua DPD Golkar Kota Padang," ucapnya kepada Dirgantaraonline.co.id.

Kami menyakini saatnya kaum milenial untuk tampil untuk membenahi Partai Golkar kedepannya.

"Iqra yang memang kader tulen Golkar yang berkiprah sudah lebih dari 7 tahun, dan pernah menjadi Biro Pemenangan Pemilu di DPD Golkar Provinsi Sumbar, jadi Iqra memiliki pengalaman bagaimana merebut hati konstituen, apalagi saat ini kaum milenial berjumlah 60 persen pemilih," ungkapnya.

Saya yakin dibawah kepemimpinan Iqra jika terpilih nantinya, DPD Golkar Kota Padang kembali berjaya, pungkasnya.


(mond)

No comments

Powered by Blogger.