Breaking News

Abu Janda Mengaku Ingin Bertemu Natalius Pigai

D'On, Jakarta,- Permadi Arya alias Abu Janda telah selesai diperiksa oleh polisi terkait cuitannya yang diduga rasis ke Natalius Pigai. Setelah diperiksa, Abu Janda mengaku ingin bertemu dengan Natalius Pigai.

"Memang saya belum ada komunikasi, saya justru itu mungkin juga ingin (bertemu Pigai)," ujar Abu Janda kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Abu Janda merasa heran, kenapa masalahnya dengan Natalius Pigai justru dilaporkan orang lain. Menurutnya, itu harusnya jadi urusan Natalius Pigai.


"Karena ini urusan saya sama Bang Pigai, kok jadi orang lain yang laporin. Mungkin ada keinginan mungkin. Tapi itu gimana Bang Pigai berkenan," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan jika dirinya tak ingin Natalius Pigai dihina netizen. Sebab, saat Abu Janda membalas cuitan Pigai, banyak netizen yang melakukan 'body shaming' kepada Pigai.


"Jadi karena memang dari saya tweet nggak sampai sejam udah saya hapus, kenapa? Karena pas saya posting, followers-followers saya itu jadi body shaming ke Bang Pigai. Karena aku nggak mau Bang Pigai jadi sasaran body shaming, itulah aku hapus," tandas Abu Janda.

(IZ/mond)