Terjepit Bus TransJakarta, Motor Matik Tersangkut dalam Posisi Berdiri

D'On, Jakarta,- Bukan sulap, sebuah sepeda motor transmisi otomatis alias motor matik berada dalam posisi standing setelah terjepit bus TransJakarta di antara separator dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta. Terjadi di hari pertama 2021, Jumat (1/1/2021), dalam posisi terhimpit si motor tetap menempel ke badan bus. Dan menjadi salah satu berita viral pembuka tahun.

Kejadian ini diabadikan Fiqi Achmad dan diposting ke Instagram atas nama akun @fiq0510, dan diunggah ulang oleh @jktinfo.

"Kecelakaan antara motor dan bus di Stasiun MRT Lebak Bulus," demikian tulis akun @jktinfo.

Dari tiga foto yang dibagikan, terlihat motor buatan salah satu pabrikan kondang tengah tersangkut di jalur khusus TransJakarta. Namun tidak terlihat tanda-tanda adanya korban akibat kecelakaan ini.

Hanya dari salah satu foto, terlihat seorang petugas bus TransJakarta tengah memperhatikan kondisi motor dari pintu bus.

Tidak ada informasi mendetail dari postingan ini. Kekinian, belum ada keterangan resmi terkait kronologi kecelakaan dari pihak berwenang.

Unggahan dari @jktinfo ini mengundang komentar dari pemilik akun Instagram lainnya.

Seperti pemilik akun @rafiansyah1_ yang mempertanyakan alasan pemilik motor lebih memilih jalur TransJakarta padahal terlihat dari foto, jalanan pun tengah lengang.

"Jalanan lagi sepi, dia kenapa masuk jalur busway yah?" tanyanya.


(mond/suara)

Powered by Blogger.