Doni Monardo Positif Covid: Jangan Kendor Terapkan 3M

D'On, Jakarta,- Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengingatkan masyarakat untuk tidak kendor menjalankan protokol kesehatan 3M.

Hal ini berkaca dari pengalamannya. Selama ini, Doni selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Namun tetap bisa tertular.

Karena itu, masyarakat diminta untuk selalu disiplin memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Covid-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular. Dengan kejadian ini saya meminta masyarakat agar jangan kendor dalam memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (23/1).

Diberitakan sebelumnya, Doni dinyatakan positif Covid-19. Doni mengaku dirinya tidak merasakan gejala apapun sebelumnya.

Adapun dirinya mengetahui terpapar virus corona pasa Sabtu (23/1) pagi usai melakukan tes PCR pada Jumat (22/1) malam.

Kini, Doni tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.

(zul/pojoksatu)


Powered by Blogger.