Diperiksa 10 Jam, Gisel Tak Ditahan, Malah Minta Dukungan Warga Indonesia

D'On, Jakarta,- Gisella Anastasia telah rampung menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD.

Gisel menjalani pemeriksaan dalam kasus tersebut kurang lebih 10 jam di Polda Metro Jaya.Usai pemeriksaan ini, polisi tidak menahan Gisel.

Di depan awak media, mantan istri Gading Marten inimenyampaikan permintaan maafnya kepada warga Indonesia perihal video dirinya yang viral tersebut.

“Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2021).

Usai menjalani pemeriksaan, tampak raut wajah Gisel terlihat santai. Bahkan di depan awak media ia meminta dukungan agar kuat menjalani proses hukum kedepannya.

“Saya mohon doanya mohon dukungan supportnya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,” ujarnya.

Sedianya Gisel diperiksa pada Senin lalu (4/1/2021). Namun ia tak menghadiri pemeriksaan polisi.

Alasan yang bersangkutan mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka karena menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Seperti diketahui, Gisel mengakui bahwa video panas yang viral itu merupakan dirinya dengan seorang pria berinisal MYD sosok yang memilik nama lengkap Michael Yukinobu Defretes.

Keduanya melakukan adegan panas itu di salah satu hotel di Medan pada tahun 2017 silam.

Atas perbuatannya, kedua tersangka di sangkakan dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No 44 tentang pornografi dengan ancamannya Paling rendah 6 bulan paling lama 12 tahun penjara. 

(fir/pojoksatu)


No comments

Powered by Blogger.