Seorang Ibu Alami Retak Tulang Pipi Akibat Aksi Begal di Ulak Karang

D'On, Padang (Sumbar),- Nampaknya Angka kriminalitas di Kota Padang belum juga turun, pasalnya seorang ibu bernama Trisyanti menjadi korban begal. Kejadian menimpa Trisyanti berlangsung di kawasan komplek Wisma Indah kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara pada Jumat (25/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat hantaman benda keras dari pelaku begal kini korban dirawat di Rumah Sakit M.Djamil Kota padang.

Kronologis kejadian

Ihwal kejadian bermula saat Trisyanti bersama anaknya hendak masuk ke dalam mobil untuk kembali pulang kerumah, tetiba dari arah belakang ada ada kendaraan roda dua dan langsung menghantam kepalanya menggunakan benda keras. Akibat pukulan benda keras tersebut Trisyanti tak sadarkan diri.

Dikatakan Trisyanti saat dikonfirmasi melalui handphone, pelaku begal berusaha mengambil tas dan telepon selulernya, namun aksi pelaku tidak berhasil karena anaknya berteriak dan membuat pelaku yang berjumlah dua orang, lari ketakutan menggunakan sepeda motornya.

"Saat itu, saya dengan anak saya mau naik mobil hendak pulang kerumah. Tanpa disadari datang dua orang dari belakang mengendarai sepeda motor dan langsung memukul kepala saya. Setelah kejadian tersebut, saya tidak sadarkan diri, dan ternyata saya sudah berada di Rumah Sakit M. Djamil," ujarnya, Sabtu (26/12).

"Sebelum saya pingsan saya masih teringat pelaku begal itu sempat menarik tas saya, namun anak saya spontan berteriak sehingga pelaku panik dan melarikan diri, usaha pelaku untuk merebut tas saya tidak berhasil berkat teriakan anak saya," ucapnya.

Akibat pukulan benda keras tersebut, Trisyanti mengalami retak dibagian pipi sebelah kiri, kini korban sudah berada dirumah sebelumnya korban sempat dilarikan ke RS M.Djamil Kota Padang.

Aksi begal ini sudah dilaporkan ke Polsek Padang Utara. Ia berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelaku begal yang sudah meresahkan masyarakat Kota Padang dan ia pun berharap agar kejadian ini tidak menimpa korban lagi pungkasnya.

(mond/fery)

No comments

Powered by Blogger.