Polisi Amankan Sejumlah ABG Diduga Terlibat Prostitusi Online

D'On, Pontianak,- Tim gabungan Polresta Pontianak bersama Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah Kalbar mengamankan enam orang yang terlibat prostitusi online di salah satu hotel di Kota Pontianak. Dari 6 orang tersebut, tiga diantaranya masih di bawah umur.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes (Pol) Komarudin mengatakan, keenam anak tersebut diantaranya empat pria dan dua perempuan. Mirisnya tiga diantaranya merupakan anak di bawah umur.

“Pengungkapan bermula ketika petugas mendapatkan informasi dan mencurigai adanya prostitusi anak di salah satu hotel di Pontianak. Dalam penggrebekan tersebut, petugas mendapatkan enam orang yang berada di satu kamar,” Jumat (18/12/202)

Komarudin menambahkan, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya alat kontrasepsi dan platik klip yang diduga bekas narkoba.

“Dari penggrebekan tersebut petugas mendapati alat kontrasepsi, obat kuat alat komunikasi dan plastik klip yang diduga bekas narkoba,” ujarnya.

Dia menambahkan, perlu peran serta seluruh pihak untuk mengatasi persoalan anak anak baik masyarakat dan orang tua untuk mencegah perilaku anak dari tindakan yang menyimpang. Sementara itu, semua yang diamankan masih dalam pemeriksaan penyidik.


(fmi)


No comments

Powered by Blogger.