Banyak Drama, Ini Rekap Hasil Liga Champions Semalam

Dirgantaraonline.co.id,- Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions hari ini. Terdapat beberapa drama besar yang bermain di hari pertama pekan keenam Liga Champions hari ini.

Pertandingan pertama dibuka lewat laga Zenit St. Petersburg vs Borussia Dortmund yang dimulai pukul 00:55 WIB. Dalam laga ini, skuat Lucien Favre memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 di Rusia.

Setelahnya, tujuh laga pun dilangsungkan secara bersamaan pada pukul 03:00 WIB. Salah satu laga tersebut adalah big match antara Barcelona vs Juventus.

Bertanding di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan kedatangan musuh abadi mereka, Cristiano Ronaldo, yang telah lama tidak mampir usai pindah dari Real Madrid.

Kehadiran Ronaldo ke Camp Nou pun membawa petaka untuk anak asuh Ronaldo Koeman. Eks Manchester United itu mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Juventus atas Barcelona.

Di sisi lain, laga penentuan terjadi pada pertandingan RB Leipzig vs Manchester United. Bermain di Red Bull Arena Leipzig, skuat Ole Gunnar Solskjaer terkena harapan palsu.

Skuat Setan Merah sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu lewat tiga gol RB Leipzig yang dicetak oleh Angelino (2'), Amadou Haidara (13') dan Justin Kluivert (69').

Namun, Bruno Fernandes (80') dan Paul Pogba (82') seakan memberikan harapan mereka untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga waktu injury time usai, skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah pun membuat Manchester United harus rela turun ke Liga Europa.

Beralih ke Prancis, tepatnya di Parc des Princes, sebuah drama terjadi saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Istanbul Basaksehir. Kasus rasis terjadi pada laga kali ini.

Tak tanggung-tanggung, kasus rasis tersebut dilakukan oleh asisten wasit keempat, Rumania, Sebastian Coltescu. 

Tindakan tidak terpuji itu pun berujung aksi Walk-Out kedua tim, baik PSG dan Istanbul Basaksehir tidak memberikan toleransi kepada tindakan rasis. 

Akhirnya, pertandingan yang baru berjalan 12 menit itu pun berakhir dengan status ditunda, dan akan dilanjutkan sejak menit awal pertandingan pada hari yang belum ditentukan.


Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions hari ini.


Chelsea 1-1 Krasnodar


Rennes 1-3 Sevilla


Lazio 2-2 Club Brugge


Zenit St. Petersburg 1-2 Borussia Dortmund


Barcelona 0-3 Juventus


Dynamo Kiev 1-0 Ferencvaros


Paris Saint-Germain (DITUNDA) Istanbul Basaksehir


RB Leipzig 3-2 Manchester United


(Alang)

Powered by Blogger.