Asli Chaidir Salurkan 250 Paket Sembako Bagi Warga Luki Melalui Karang Taruna

D'On, Padang (Sumbar),- 250 Paket sembako dibagikan ke masyarakat Lubuk Kilangan Padang Sumatera Barat. Sembako tersebut untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Sabtu (13/12).2020. Di Masjid Ihsan Muhamadyah Bandar Buat.

Bantuan tersebut bersumber dari Kementrian Sosial melalui Komisi VIII DPR-RI bapak H. Muhammad Asli Chaidir, S.H dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Sumatera Barat.

Asli Chaidir mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, namun tentu skala perioritas maka melalui Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan kita salurkan bantuan ini.

"Melalui karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan sebagai Organisasi Sosial yang tahu dan berbaur dengan masyarakat tentu karang Taruna ini memahami bentul apa yang dibutuhkan masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut Asli Chaidir berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Selanjutnya ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh generasi muda Karang Taruna dan berharap agar kader Karang Taruna terus berperan aktif sehingga kedepan akan meraih kesuksesan.

"Jadilah generasi yang benar benar bersemangat dan kreatif dan teruslah berbuat untuk masyarakat," harap Asli Chaidir.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Kilangan Zalvinus mengatakan dengan bantuan berupa paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.

"Dan ini adalah salah satu bentuk kegiatan Karang Taruna terkait permasalahan Sosial di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Pelaksanaan penyaluran paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng mie serta kebutuhan lainya ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker. 

Turut hadir dalam pembukaan dari  Kecamatan Lubuk Kilangan yang diwakili oleh Sekcam Bobi Firma serta Dinas Sosial Kota Padang. Selain pembagian sembako masyarakat juga mendapatkan bantuan Masker yang dibagikan panitia.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.