Artis TA Ditangkap Kasus Prostitusi Online, Warganet Serbu Instagram Tania Ayu

D'On, Bandung (Jabar),- Kasus prostitusi online kembali menyeret salah satu artis dalam panggung hiburan Tanah Air. Pihak kepolisian Subdit V Diber Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan artis berinisial TA di salah satu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020) malam.

Pasca kabar penangkapan tersebut, warganet menduga kalau artis yang dimaksud tak lain adalah Tania Ayu. Alhasil, warganet berama-ramai menyerbu Instagram milik Tania untuk memastikan kebenaran tersebut.

Di akun Instagram miliknya, Tania sempat mengunggah potret terbaru sebelum kabar penangkapan yang diduga dirinya itu mencuat. Dalam potret tersebut, ia terlihat tampil cantik dan seksi mengenakan rok berwarna coklat dengan atasan tanpa lengan berwarna biru. Ia juga terlihat memegang sebotol minuman keras.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh TANIA AYU (@taniaayusiregarofficial)

Unggahan Tania tersebut sontak langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang berspekulasi kalau Tania adalah artis yang ditangkap di Bandung karena kasus prostitusi online.

"5 jam setelah endorse lgsg kecyduk polisi," komentar @marcus_sanjaya.

"Bnr gk y artis prostitusi inisial TA yg dmksud adlah dy?," saut @metamarinda.

"Inisial TA lg rame di portal berita..," timpal @asus.jovi.

"Kasian keciduk," sambung @fadilrastafara49.

Seperti yang diberitakan, tak hanya artis berinisial TA yang diciduk, pihak kepolisian juga mengamankan empat tersangka lainnya sebelumnya. 


(hsy)

No comments

Powered by Blogger.