Viral Lakukan Mesum di Kuburan, Polisi Buru Pelaku

D'On, Jakarta,- Viral di media sosial Instagram terkait adanya sepasang kekasih yang melakukan perbuatan mesum di area kuburan. Dalam akun @jurnalis169, lokasi itu disebut berada di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (5/11). Mengenai hal itu, Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo mengaku, pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat terkait adanya kejadian tersebut.


"Belum ada laporan itu. Kita telusuri di Polsek enggak ada LP di Polsek enggak ada LP," kata Darmo kepada wartawan, Jumat (6/11).


Meski belum adanya laporan dari masyarakat, ia menegaskan, polisi bakal melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut dengan berkoordinasi dengan pihak Lurah setempat.


"Nanti kita lidik. Posisinya di mana kita cari tahu. Masyarakat enggak ada yang ke Polsek. Nanti kita koordinasi dengan lurah permasalahan tersebut. Ada informasi itu kita tangani ya," tegasnya.


"Informasinya belum kita belum tahu, tapi nanti kita lidik," sambung Darmo.


Darmo juga belum mengetahui secara pasti, apakah perempuan yang berada di dalam video itu masih berusia di bawah umur atau tidak. Oleh karenanya, polisi akan menyelidiki peristiwa tersebut.


"Kalau dia melanggar ketertiban umum ya kita akan koordinasi dengan 3 pilar. Kalau perempuan itu gadis di bawah umur nanti orang tua nya kita panggil. Makanya kita selidiki ini," tutupnya. 


(mdk/fik)


No comments

Powered by Blogger.