Viral Ibu Rendam Kepala Balita Kedalam Ember Penuh Air

D'On, Tangsel,- Rekaman video yang menunjukkan penganiayaan seorang ibu terhadap anaknya yang masih Balita viral di media sosial. Kepala bocah perempuan malang itu dimasukkan ke dalam ember berisi air hingga menjerit syok.



Belum diketahui di mana lokasi persis kejadian, hanya saja pihak kepolisian mengakui bahwa peristiwa itu berlangsung di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).


Pelaku penganiayaan yang diduga adalah ibu kandung Balita itu sendiri telah diamankan Kamis 19 November 2020 malam. Pihak kepolisian yang terdiri atas penyidik Polres dan Polsek Ciputat menjemputnya setelah viral video tersebut.


"Diamankan semalam sama tim gabungan Polsek dan Polres ya," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi, Jumat (20/11/2020).


Angga menjelaskan bahwa pelaku berinisial LQR (24). Disebutkan, jika penganiayaan itu terjadi telah cukup lama yaitu sekira 2 bulan lalu. Namun videonya menyebar dan viral beberapa hari terakhir di media sosial.


"Itu kejadiannya dua bulan yang lalu, sudah lama," ungkapnya.


Ditambahkannya, pihak kepolisian masih melakukan pendampingan guna memulihkan psikologis korban. Berdasarkan hasil olah visum, kata Angga, belum ditemukan adanya luka-luka di tubuh Balita tersebut.


"Untuk anak sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, kemudian sudah kita ajukan pemeriksaan psikologis untuk anak," tandasnya.


(kha)

No comments

Powered by Blogger.