Seorang Pria Ditemukan Tewas di Lapangan, Diduga Korban Dianiaya

D'On, Sleman (DIY),- Warga di sekitar Lapangan Kentungan, Desa Condongcatur, Kecamatan Sleman, DIY dikejutkan dengan temuan mayat pria yang tergeletak ditutupi selimut, Senin (9/11). Diduga pria ini meregang nyawa usai menjadi korban penganiayaan.


Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi menuturkan, dari penyelidikan diketahui mayat pria tersebut adalah FA (22). FA diketahui merupakan warga Kaliabu, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.


Suhadi menjabarkan mayat FA pertama kali oleh Ngajiono sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu Ngajiono akan membuka warung soto dan melihat ada seseorang tergeletak di lapangan Kentungan.


Suhadi menuturkan saat ditemukan FA dalam kondisi tertutup selimut. Dari pemeriksaan fisik ditemukan sejumlah luka di tubuh FA, di antaranya luka robek di pipi kanan, luka di telinga dan mata lebam.


"Dugaannya (meninggal) karena dianiaya. Diperkirakan meninggal 3 sampai 4 jam sebelum ditemukan. Tapi lebih jelasnya nanti nunggu hasil dokter forensik," ungkap Suhadi, Senin (9/11).


Suhadi menambahkan saat ini mayat FA dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan autopsi. Suhadi menjabarkan jika pihaknya berupaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. 


(cob)



No comments

Powered by Blogger.