Kereta Api dari Simpang Haru Padang Hantam Mobil Hingga Terpental Sejauh 25 Meter

D'On, Padang (Sumbar),- Bunyi dentuman keras terdengar saat kereta api dari Simpang Haru menuju Padang Pariaman menabrak mobil Toyota Calya warna putih dengan nopol BA 1552 CP sampai terpental dari rel sejauh 25 meter dari lokasi kejadian tepatnya di belakang RS Hemina, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang sekira pukul 17.00 WIB tadi.

“Saya hampir kena mobil itu, namun saya mengalami luka-luka karena terjatuh saat menghindari mobil yang ditabrak kereta api, jarak saya dengan mobil itu sekira setengah meter lagi untuk ada tiang listrik yang menahanya,” kata Ombek, seorang wanita warga setempat berusia yang melihat kejadian tersebut, Minggu (15/11/2020)


Mobil itu, sambungnya, datang dari jalan Khatib Sulaiman masuk ke gang, tiba-tiba datang kereta api dari arah Simpang Haru menuju ke Padang Pariaman. “Kami sudah meneriaki mobil itu namun tidak didengar, lalu sampai di atas rel mobil itu berhenti dan langsung ditabrak kereta api,” ungkapnya.


Mobilnya terbanting dan melayang, bahkan pagar tembok teras rumah warga hancur dibuatnya.


“Saat mobil itu terjatuh, satu penumpang sebelah kiri sopir jatuh ke kolong mobil sementara sopir sendiri mengalami luka parah di kepalanya. Saya sendiri menggigil melihat penumpang kepalanya nongol dari kolong mobil,” lanjut Ombek.


Setelah mobil itu terpelanting, warga langsung datang mengevakuasi. “Saya lihat sopirnya sudah meninggal karena kepalanya sudah pecah, sementarta dua penumpang laki-laki itu mengalami luka-luka dan dilarikan di RS Hermina di dekat sini,” katanya.


Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian bagian depan mobil itu mengalami rusak berat bahkan hancur bagian belakang juga ikut remuk. Dalam mobil banyak darah korban yang berceceran dan ada bagian tubuh korban yang masih tersisa di dalamnya.


Belum diketahui nama korban yang jelas mobil itu sejenis mobil online maxim, sementara polisi masih melakukan olah TKP dan belum mengetahui detail kejadian tersebut.


(mond/okz)

No comments

Powered by Blogger.