Breaking News

Kabur dari RS, Nikita Mirzani Sarankan Habib Rizieq Ditembak Mati?

D'On, Jakarta,- Artis Nikita Mirzani kembali membuat sindirian yang diduga buat Habib Rizieq. Bagaimana tidak, dia menyarankan agar pasien positif corona (Covid-19) yang kabur ditembak mati seperti negara Korea Utara.

Di Instagram, janda anak tiga itu mengunggah pemberitaan tentang Korea Utara yang menambak mati pejabatnya karena kabur dari rumah sakit.


"Harusnya kemarin yang kabur dari RS tuh ditembak kayak gini," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (30/11/2020).


Dikatakan bintang film Comic 8 ini, warga Indonesia tak akan sedih atau kehilangan jika sosok tersebut ditembak mati.


"Nggak akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahaha," sambungnya.


Kemarin, sambil mengunggah foto dirinya mengendarai motor, Nikita Mirzani juga bermaksud memburu Habib Rizieq. Artis 34 tahun ini bergaya gahar dengan satu jari menunjuk ke arah depan.


"Nyari Rijik yang kabur dari rumah sakit. Nakal ya kabur-kaburan mulu," tulis Nikita Mirzani, Minggu (29/11/2020).


Seperti yang telah diberitakan, Habib Rizieq dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19. Menyusul aktivitasnya yang berinteraksi dengan orang lain tanpa memperhatikan protokol kesehatan.


Kepergiannya pun belum bisa dipastikan apakah pimpinan FPI itu negatif virus corona.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang, gudang obat.


"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu (meninggalkan rumah sakit), mendapat berita bahwa pasien di RS Ummi itu jam 9 malam keluar dari rumah sakit," ujarnya, Minggu (29/11/2020).


Habib Rizieq dan Nikita Mirzani diketahui tengah berseteru. Berawal saat bintang film Comic 8 itu mengomentari kepulangan sang habib. Ia juga mengatakan gelar dianggap sebagai tukang obat.


Habib Rizieq membalas. Dihadapan jemaahnya, sang ulama menyebut kata lonte yang diduga buat Nikita Mirzani.


(suara/mond)