Breaking News

IKW-RI Berduka Sang Pembina Kembali Kepada yang Kuasa, Selamat Jalan Tafrizal...

D'On, Padang (Sumbar),- Innalillahi wa inna illahi roji'un, kabar duka menghampiri Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI), menjelang azan maghrib pada Jumat (13/11), terdengar kabar bahwa Dewan Pembina IKW-RI Tafrizal Chaniago telah berpulang kehadapan Illahi, sontak kabar duka ini menjadi duka yang mendalam bagi Keluarga Besar IKW-RI.


Pak Taf begitu beliau kerap disapa oleh rekan-rekan sejawat maupun anggota IKW-RI, telah mendahului rekan sesama jurnalis menemui tuhannya. Sosok periang dan pekerja keras ini banyak meninggalkan kesan kebaikan kepada sesama insan pers khususnya Kota Padang. Duka ini mungkin bukan hanya dirasakan oleh IKW-RI, banyak juga dari rekan beliau baik di lingkungan Pemko Padang dan juga tempat beliau berdomisili di Belimbing begitu terpukul dengan kepergian beliau mengingat sosok beliau yang senang bergaul dan mudah akrab serasa begitu cepat beliau meninggalkan dunia fana ini.


Dikatakan Ketua IKW-RI Hendrizon, SH, IKW-RI kehilangan sosok pengayom dan panutan.


“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, kami insan pers kehilangan putra terbaik, wartawan senior pemilik media Impiannews.com yang juga Kasubag Dokumentasi dan publikasi pimpinan bagian protokol dan komunikasi pimpinan di Pemko Padang, semua kenangan serta dedikasi yang begitu besar bagi kemajuan IKW-RI akan terus kami kenang. Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah dan ditempat di sisi Allah SWT yaitu surganya mengingat segala kebaikan yang beliau perbuat selama ini," ucap Son begitu ia kerap disapa.


Apa yang menjadi tanggungjawab beliau selama ini terhadap IKW-RI akan kami lanjutkan, tukuk Hendrizon.


"Selamat jalan sahabat semoga surga menantimu, semua kebaikanmu akan kami kenang dalam sanubari kami, doa dari kami yang akan mengantar kepergianmu menemui Rabb-mu, tenanglah di alam sana, perjuangmu akan kami lanjutkan," pungkasnya. 


(mond)