Breaking News

Irwan Basir: Selamat Kepada Hendrizon Sebagai Ketua IKW-RI Semoga Bisa Menyatukan dan Menjaga Marwah Organisasi


D'On, Padang (Sumbar),-
Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI), pada tanggal 5 Oktober 2020, bertempat di Sekretariat sementara Jalan Jati Kampung Pinang Banda Bakali, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, berjalan sukses.


Diikuti Lima calon kandidat, Micke Putra, Firman Sikumbang, Dafit Laksus, Marzuki Rahman dan Hendrizon Jack, merupakan calon-calon terbaik yang tampil untuk memperebutkan Ketua IKW-RI untuk periode mendatang.


Dari hasil yang diperoleh ternyata petahana Hendrizon Jack, kembali dipercaya memimpin IKW-RI untuk periode berikutnya. Terpilihnya Hendrizon Jack sangat diapresiasi Irwan Basir Datuak Rajo Alam. SH.MM Ketua DPD LPM Kota Padang.


Datuak IB sangat mengapresiasi kegiatan IKW-RI yang dirancang Tim Formatur yang digawangi Novri Hendri. S.sos. 


Diutarakan Datuak IB bahwa kegiatan pemilihan calon ketua IKW-RI yang berjalan demokratis ini patut dicontoh oleh organisasi lainnya, kata beliau kala dihubungi via pesan WA pada Senin (5/10/2020) sore.


"Pemilihan Ketua IKW-RI sangat Demokratis dan transparan, ini patut dijadikan percontohan organisasi lain dalam pemilihan ketua organisasi. Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Hendrizon Jack, SH, semoga dengan terpilihnya kembali memimpin IKW-RI dapat mempersatukan anggotanya dan menjaga marwah organisasi sosial yang digagas para pendiri IKW," ucap Irwan Basir.


Diharapkan Datuak IB, agar ketua terpilih mampu membesarkan IKW-RI dengan tidak menjual atau menggadaikan organisasi demi kepentingan pribadi. Selain itu Irwan Basir juga meminta agar IKW-RI tetap menjaga kesolidan dan tetap bersatu dalam ikatan keluarga, tutur beliau.


"Selamat atas terpilihnya Hendrizon Jack, SH, semoga amanah dan mampu membawa IKW-RI menjadi organisasi sosial yang menggema di Sumbar bahkan Nusantara nantinya," pungkas Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH.MM.


(mond)