Ini Tampang Pelaku Pembakar Perempuan dalam Mobil di Sukoharjo

D'On, Jawa Tengah,- Polda Jawa Tengah (Jateng) menangkap dua terduga pembakar perempuan di jok belakang mobil di Sukoharjo, Jawa Tengah. Salah satu pelaku, Eko Prasetyo alias Kadel (30) yang diduga sebagai eksekutor ditangkap petugas Polrestabes Surabaya. 

Korban pembunuhan dan pembakaran bernama Yulia (42). Mayat korban ditemukan dalam keadaan hangus terbakar pada Selasa (20/10) sekitar pukul 22.30 WIB di halaman Toko material Mekar Jaya di Dukuh Cendono Baru RT 04/07 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Informasi diperoleh dari Kepolisian, Eko Prasetyo berprofesi sebagai wiraswasta. Tersangka beralamat di Desa Ngesong RT 01/02 Dusun Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto sebelumnya juga mengatakan, polisi telah menangkap dua terduga pembunuh perempuan yang ditemukan hangus terbakar di jok belakang mobil di Sukoharjo. Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah ketemu dua orang (pelaku). Satu orang (pelaku utama) dan satunya lagi membantu. Identitasnya inisial E," kata Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kepada awak media, Kamis (22/10/2020). 

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius berjenis kelamin perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang. Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.

"(Ditangkap) tadi jam 3 dini hari. Sekarang sudah di Mapolres Sukoharjo," ucapnya.

(mond/okz)

1 comment:

  1. Ya Allah tega amat tu uwong, semoga dibukakan pintu hatinya mendapatkan penyesalan dan ganjaran yg setimpal,dan smoga almarhumah meninggal dalam keadaan husnul hotimah..amin ya robbalalamin..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.